Sabtu, 26 Juli 2008

Pengumuman Hasil Ujian dan Pendaftaran Ulang STAN 2008/2009

Hei bagi kalian semua teman-teman yang ikut Ujian Saringan Masuk (USM) STAN tanggal 20 Juli kemarin pasti deg-degan menunggu hasilnya. Sama seperti yang saya rasakan saat ini, karena saya juga menunggu hasil pengumuman USM STAN.
Tanggal pengumuman hasil USM STAN akan diumumkan pada tanggal 3 September 2008 pukul 11.00 WIB. Sebagaiman tertera di formulir atau bisa dilihat di http://www.stan.ac.id/media/konten/usm2008/108_Umum_STAN_08.pdf

Sambil menunggu hasil ujian tidak ada salahnya kalau kita mencari "cadangan" tempat kuliah yang lain hanya sekedar untuk jaga-jaga.
Berbagi sedikit cerita seperti saya mengambil "cadangan" nya di UHAMKA tempat saya melakukan USM STAN 20 Juli kemarin.
Tapi masalahnya hasil USM STAN diumumkan pada tanggal 3 September 2008, sedangkan waktu pendaftaran terakhir gelombang III di UHAMKA adalah tangal 30 Agustus 2008.
Nah, saya pribadi mendaftar ke UHAMKA pada saat-saat terakhir gelombang III. Jika saya lulus di STAN maka biaya yang saya setor ke UHAMKA dapat ditarik kembali dengan catatan fee yang kita setor akan dipotong 10% nya. Tapi kalo saya ibaratnya "tidak lulus" USM STAN yah otomatis saya masuk UHAMKA hehehe..
Memang persaingan itu keras teman-teman ^^v jadi bagi teman-teman yang lagi bingung, mungkin postingan saya sedikitnya bisa memberi pencerahan. Supaya lebih ga bingung lagi lebih baik jika teman-teman mencari informasi tempat "cadangan" teman-teman.

Tidak ada komentar: